Saturday 27th April 2024

Petugas Piket Posko Selalu Mengikuti Data Pandemi Covid-19

Sidas,TangkalNews– Letda Arm Suwandi, Danramil 09/Sengah Temila, Kodim 1201/Mph, bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan  terhadap kepada personel piket Posko PPKM Skala Mikro di wilayah Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, pada Sabtu (16/5/2021).

Danramil menyampaikan kepada personel yang melaksanakan piket untuk selalu updating terhadap data-data posko baik renana  kegiatan , hasil giatan, terutama adanya penambahan positip covid agar selalu untuk di update di panel data.

Berita terkait:

Baca: Diwilayah Kabupaten Landak Hingga 7 Mei 2021 Terdapat 4 Desa Masuk Dalam Zona Merah Pandemi COVID-19

Baca:Untuk Sementara Gubernur Kalbar Melarang Pembelajaran Tatap Muka Di Semua Jenjang Pendidikan ,Karena Masih Terjadinya Pandemi COVID -19

Baca:Bupati Landak Akan Berlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro DiwIlayah Kabupaten Landak Untuk Pengendalian Pandemi COVID -19

Baca:HPI Agro Bagikan Masker & Antiseptic Untuk Memutus Pandemi COVID -19

Lebih lanjut Danramil memberikan apresiasi kepada petugas piket posko, meskipun saat malam hari tetap semangat dalam melaksanakan piket posko.

Baca Juga:Presiden RI Terbitkan Perpres Penanggulangan Pandemi COVID-19.

Ia juga menyampaikan kepada petugas piket posko PPKM Skala Mikro apabila ada hal yang bersifat urgent untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Sidas, pungkasnya.

Sumber : Humas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.