Monday 6th May 2024

Asisten Sekda Landak Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji bagi Jamaah Haji Kabupaten Landak Tahun 2024 M/1445 H

LANDAK.Tangkalnews.com – Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Sekda Landak Yonas, S.Sos mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri kegiatan Pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji bagi Jamaah Haji Kabupaten Landak Tahun 2024 M/1445 H. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Landak. Rabu (24/04/2024).

Dihadiri oleh Kepala Kemenag Landak, Ketua IPHI Kab.Landak, Ketua IPHI Kecamatan, PHU Landak, Ketua MUI Kab. Landak, Perwakilan Kadis Kesehatan, Kepala KUA SE kecamatan, dan 55 orang peserta Jamaah Haji Kabupaten Landak yang terdiri dari 27 orang laki-laki, dan 28 orang perempuan.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Sekda Landak Yonas mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan manasik haji tersebut serta kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam proses persiapan hingga pelaksanaan manasik haji ini.

“Hari yang penuh berkah ini kami hadir bersama-sama, dalam rangka menjalani manasik haji. Suatu perjalanan spiritual yang menjadi Impian setiap umat Muslim. Haji bukanlah sekedar perjalanan fisik, melainkan perjalanan hati dan jiwa. Perjalanan yang akan mengubah kita, menguji kesabaran kita, memperdalam iman kita, dan merajut tali persaudaraan umat Islam dari berbagai penjuru dunia,” tutur Yonas.

Yonas berpesan kepada para Jemaah Haji yang nantinya ketika kembali dari tanah suci dapat menjadi duta-duta damai, kebaikan dan kasih saying di tengah masyarakat.

“Mari kita terus berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup kita dan orang-orang di sekitar kita, dengan penuh keikhlasan dan keberkahan. Semoga perjalanan kita ke tanah suci berjalan lancar dan diberkahi oleh Allah SWT. Semoga kite semua dapat kembali ke tanah air dengan hati yang suci dan penuh berkah,” harap Yonas.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.