Saturday 18th May 2024

Margareta Menutup Turnamen Bola Voli Roah Dusun Sairi Bangsal Tahun 2024

LANDAK.Tangkalnews.com- Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M., Mewakili Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Heri Saman, S.H.,M.H., Menutup Turnamen Bola Voli Roah Dusun Sairi Bangsal Tahun 2024. Minggu, (05/05/2024)

Turut hadir Kepala Dusun Sairi Bangsal, Tokoh Adat, serta tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua PBVSI Landak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat karena telah mendukung Turnamen Bola Voli Roah Dusun Sairi Bangsal Tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat karena telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Ujar Margareta.

Selain itu Margareta juga mengatakan dalam waktu dekat ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh PBVSI Kabupaten Landak yaitu mempersiapkan atlet putra pada pelaksanaan POPDA dan juga persiapan untuk turnamen bola voli se-Kabupaten Landak.

“PBVSI Kabupaten Landak akan mengadakan seleksi untuk di POPDA, dimana POPDA ini berdasarkan usia dan ini untuk pelajar, kita diminta untuk dapat menyiapkan atlet putra dan mengirim atlet-atlet terbaik kita.”Ujar Margareta.

Margareta mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap kemenangan inu dapat menjadi semangat baru bagi para atlet.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang semoga kemenangan ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk dapat melakukan hal-hal positif yaitu kita dapat berolahraga sehingga bukan cuma prestasi tetapi kita memiliki badan dan jiwa yang sehat.” Harap Margareta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.