Saturday 18th May 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Pemberkatan dan Peresmian Gereja St. Petrus Tapis Tembawang

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Menghadiri Peresmian Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang. Sabtu, (04/05/2024)

Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Anem, S.E.,M.Si, Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Kepala Desa Engkadu, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas diresmikannya Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang.

“Saya mengucapkan Selamat kepada Umat Katolik di Tapis Ambawang karena sudah diresmikannya Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang hari ini.“ Ujar Heri Saman.

Heri Saman mengapresiasi gotong royong umat katolik yang mengorbankan waktu dan tenaga untuk bersama-sama membangun Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Tapis Tembawang.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas inisiatif masyarakat dan umat katolik di Tepis Ambawang yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk bersama-sama membangun Gereja ini. “Tambah, Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga berharap dengan adanya Gereja ini umat dapat dipermudah dalam beribadah dan meningkatkan keimanan.

“Saya berharap dengan adanya Gereja ini Umat Katolik di Stasi Tapis Tembawang akan dipermudah dalam menjalankan ibadah dan keimanan tentu meningkat.” Harap, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.