Sunday 19th May 2024

16 Pucuk Senpi Rakitan di Musnahkan di Halaman Polres Landak.

Ngabang.Tangkalnews.com-Polres landak melaksanakan press release pemusnahan barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) tahun 2024,hal ini bertujuan guna untuk memberikan keterangan kepada publik terkait Pengungkapan Kasus-kasus yang telah di tangani oleh aparat kepolisian polres landak tahun 2024,Senin (6/5/2024).

Adapun barang bukti yang di musnahkan di halaman Mapolres landak ini di antaranya,16 pucuk senjata api rakitan,miras,Sarung dan Petasan.

Pemusnahan barang bukti ini dipimpin langsung oleh Kapolres landak ,AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,dan di saksikan oleh Ketua DPRD landak Heri Saman SH,MH,Komandan Satpol PP,Ketua pengadilan negeri landak,kepala kejaksaan negeri landak,Dandim 1210/landak,Kompol Sukma Pranata S.I.K., M.H,sebagai Waka polres landak,Kasat Narkoba AKP Asep Tabroni,Kasi Humas dan awak media kabupaten landak.

Menurut Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,Barang bukti yang dimusnahkan adalah barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap,adapun tujuan pemusnahan ini agar Barang Bukti tersebut tidak dimanfaatkan kembali.

Menurut Kapolres Landak,,AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,sejumlah barang bukti yang berhasil di Musnahkan polres landak adalah,bagian dari operasi pekat saat bulan puasa dan Idul Fitri tahun 2024.

“Barang bukti yang dimusnahkan adalah barang bukti hasil Operasi pekat saat bulan puasa dan Idul Fitri bulan lalu,dan ada sebagian barang bukti yang di musnahkan hari ini adalah bagian dari operasi pekat di sejumlah Polsek-polsek,”kata ,,AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif dari masyarakat yang selalu berbagi informasi terkait gangguan pekat kepada Polres pandak.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.