Monday 6th May 2024

Ratusan Pendukung Dampingi Karolin dan Erani Daftar di PDI Perjuangan Kabupaten Landak.

Landak,Tangkalnews.com-Ratusan pendukung dr Karolin Margret Natasa sebagai bakal calon bupati landak mengiringi pengembalian pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Landak disekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Patih Gumantar Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat.Rabu, (24/04/2024).

Kedatangan dr Karolin Margret Natasa turut di dampinggi oleh Drs Corneliis SH, Angeline Fremalco dan beberapa anggota DPRD Landak periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan seperti Bernadinus Mariadi,Niko Purwanto,Evi Yuvenalis,Kico Bambang,Dino Harata, Ropina Herdianti,Muhidin,dan Mastoto.

Dalam pengembalian pendaftaran tersebut,nampak hadir juga Erani ST Bacalon wakil bupati landak.

Pengembalian berkas pendaftaran Bacalon di sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini,didampingi tim-tim pemenangannya dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi,SE. MH dan didampingi ketua panitia penerimaan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Landak,Paulus Hadi, SH beserta Panitia.

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi mengucapkan terimakasih kepada dr Karolin Margret Natasa dan Erani ST yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacalon kepala daerah dan Bacalon wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan.

“Pengembalian berkas pendaftaran dr Karolin Margret Natasa sebagai Bacalon Bupati Landak dan Erani ST Bacalon wakil bupati ini dinyatakan lengkap,”kata Herculanus Heriadi singkat.

Dan menurut dr Karolin Margret Natasa saat di dampingi oleh Erani ST di hadapan pendukungnya,dirinya hari ini mendaftar di PDI Perjuangan bersama-sama dengan Erani ST sudah positif seratus persen untuk berpasangan maju bacalon bupati dan wakil bupati landak periode 2025 hingga 2030.

Ia berharap dalam pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati landak ini mendapat rekomendasi dari pimpinan partai PDIP dan Gerindra di pusat.

“Saya akan berpasangan untuk maju bacalon Bupati dan wakil bupati dengan Erani ST,saya hari ini daftar bersama-sama dengan Erani ST untuk mendaftar di PDI perjuangan ini,mudah-mudahan saya dan Erani ST ini di restui oleh pimpinan PDIP dan pimpinan Partai Gerindra di pusat”pungkas Karolin.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.