Friday 3rd May 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Menghadiri Kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 9 Kab. Landak dengan Tema “Festival Panen Hasil Belajar”

LANDAK.Tangkalnews.com- Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta, S.K.M., Menghadiri Kegiatan Lokakarya 7 Guru Penggerak Angkatan 9 Kab. Landak dengan Tema “Festival Panen Hasil Belajar”. Selasa, (23/11/2024)

Turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Landak Bidang Politik dan Hukum, Kepala Dinas Pendidikan Landak, Komunitas Belajar Guru Landak, Penanggung Jawab Guru Penggerak Landak, Pengawas dan Kepala Sekolah Jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK Landak, Panitia Pengajar Praktik Calon Guru Penggerak, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Komisi C DPRD Landak berharap bapak ibu sebagai profesi guru, kepala sekolah, dan pengawas dapat berkomitmen serius terhadap pendidikan di Kabupaten Landak.

“Kami mendukung program calon guru penggerak agar nanti menjadi guru yang dapat menggerakkan komunitas belajar bagi rekan guru di sekolah, dan bapak/ibu sebagai profesi guru, kepalas sekolah, dan pengawas sekolah berkomintmen serius terhadap pendidikan di Kabupaten Landak, karena pendidikan itu sangat penting untuk masa depan anak didik di Kabupaten Landak.” Harap Margareta.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.