Thursday 25th April 2024

HPI Agro Bagikan Masker & Antiseptic Untuk Memutus Pandemi COVID -19

Ngabang TangkalNews – Dalam rangka mewujudkan rasa tanggung jawab sosial yang tergabung dalam  HPI Agro  atau lebih dikenal Corporate social responsibility (CSR), bagi  warga masyarakat dilingkungan perusahan   maupun diluar lingkungannya sangat merasakan manfaatnya dimasa masa pandemi COVID -19 yang masih terus  terjadi hingga saat ini

Baca Juga:Masyarakat Dusun Apo Desa Bengkawe dapat Bantuan Beras dari Polri

Hal itu sesuai dengan prinsif HPI-Agro yang selalu mengedepankan ketaatan hukum, wawasan ramah lingkungan dan penciptaan nilai tambah bagi masyarakat lingkar kebun  ,Untuk meningkatkan citra perusahaan, biasanya secara implisit, asumsi bahwa perilaku perusahaan secara fundamental adalah baik; Untuk membebaskan akuntabilitas organisasi atas dasar asumsi adanya kontrak sosial di antara organisasi dan masyarakat; Sebagai perpanjangan dari pelaporan keuangan tradisional dan tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada pemegang saham.

Berita terkait:

Baca: Polsek Kuala Behe Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis Di Depan Mako Polsek

Baca:Hari Pers Nasional,IWO Landak & Kapolres Landak Bagikan Masker Gratis

Baca:DPC PPWI Kabupaten Landak Secara Resmi Telah Melaporkan Keberadaannya Di Kabupaten Landak

Baca:Di Hari Pers Nasional Anggota PPWI Kabupaten Landak Turun Dijalan Bagikan Masker

Itulah sebabnya dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian sosial kepada sesama ,perusahan yang bergerak dibidang perkebunan Kelapa Sawit, yang tergabung dalam HPI Agro melalui bidang CSR Area  Mempawah,Landak Sanggau dan Sintang dengan berkolaborasi dengan organisasi Jurnalistik  seperti Ikatan Wartawan Online  (IWO) dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI)  di kabupaten Landak ,pada Senin (10/5/2021) membagikan 12.500 lembar  Masker serta 350 botol  Hand Sanitizer Antiseptic kepada  masyarakat  yang sedang melintas di seputaran kota Ngabang.

Anggota jurnalis yang berasal dari berbagai Media Online dan Cetak  yang ada di wilayah Kabupaten Landak  ikut  turun tangan dalam membagikan masker tersebut
Selain itu para pimpinan dan karyawan perusahaan yang tergabung dalam  HPI Agro bersama anggota Polres Landak  juga   turun ke jalan  guna membagikan masker secara gratis tersebut.

Baca Juga:Sidak Di Pasar, Karolin Bagikan Masker & Cek Kesadaran Masyarakat

Corporate Social Responsibility (CSR) HPI Agro Area, Ferry Budi Rakhmad mengatakan 
setidaknya ada 3 titik tempat pembagian masker, diantaranya  di sekitaran Posko Ops Ketupat 2021 dekat MK Ngabang kemudian  Simpang Mungguk dan Bundaharan Km 2 Ngabang.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah memerangi penyebaran Covid-19 dengan aksi nyata yaitu membagikan masker serta hand sanitizer, karena hanya dengan mentaati Prokes seperti selalu menggunakan masker maka penularan Covid-19 dapat hindari” ujar Ferry.

Selanjutnya Kapada  para wartawan Manager Humas HPI Agro area Landak Mempawah, Suryadi Ginting menghimbau  kepada masyarakat dengan kondisi yang serba sulit sekarang mari kita bertahan jangan panik dan selalu mentaati prokes yang di anjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga:NU Peduli, Yang Ada Di Kabupaten Landak Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Salah satunya untuk memutuskan mata rantai covid-19 mari  selalu menggunakan masker, mencuci tangan ,menjaga jarak, hindari kerumunan, tetap berada dirumah jika tidak punya keperluan lain.
Selain itu mari    kita juga  mengantisipasi Orang Tanpa Gejala (OTG) yang datang dari luar wilayah kita, dengan kekompakan seluruh masyarakat , agar Indonesia dapat memutuskan mata rantai covid-19 ini, mudah-mudahan covid-19 ini cepat berlalu,” harap  Suryadi Ginting.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer yang dihelat kali ini bertemakan ,“Jangan Lengah, Jaga Hati dan Tetap Sehat di Bulan Suci,” Waspadalah  Virus Covid-19 masih di sekitar kita.

Baca Juga:Katua DPRD Landak Menyetujui Rehabilitasi Terhadap Jembatan Gantung Desa Rees-Sepang Yang Hancur Akibat Banjir

“Bahwa apa  yang dilakukan oleh tim HPI Agro terhadap aksi  kepedulian sosialnya dengan melibatkan para rekan-rekan wartawan  maupun anggota kepolisian Landak  patut kita acung jempol  karena  sangat jarang  perusahaan lain  yang  mau melakukan hal ini” ujar  Ketua DPC PPWI kabupaten Landak , Ir. Surahmanto,S.H.,M.Si  (TO)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.