Saturday 27th April 2024

Patroli Sambang Untuk Menjaga kamtibmas Dan Selalu Ingatkan Warga Akan Protokol Kesehatan

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Demi Kepedulian terhadap warganya mengenai Covid-19 supaya cepat berakhir, Personel Polsek Kuala Behe Briptu Goliat meyambangi warga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan penjelasaan mengenai adaptasi kebiasaan baru anjuran  pemerintah terkait virus corona, Jumat (14/04/5/2021) Siang.

Personel Polsek Kuala Behe dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilakukan untuk mengetahui situasi kamtibmas di sekitar wilayah kecamatan Kuala Behe dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Polisi dalam harkamtibmas.

“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya.

Briptu Goliat juga mengajak warganya untuk bersama sama menjaga Kebersihan lingkungan dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit wabah virus corona.

“Kami selalu menghimbau warga kecematan kuala behe untuk selalu menjaga kesehatan dan juga selalu pakai masker saat berpergian sesuai anjuran pemerintah, jangan sampai di daerah kita terkena virus tersebut,” Tambahnya.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.