Saturday 27th April 2024

Wujud Keberkahan Dibulan Suci, Anggota Koramil Toho dan Persit Bagikan Takjil Gratis

Mempawah.Tangkalnews.com- Sebagai bentuk rasa syukur, Anggota Koramil 1201-05/Toho, beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 , melakukan aksi pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, bertempat di persimpangan jalan Raya Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Senin (25/3/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Toho.

Baca juga:Dandim 1210/Landak Pastikan,Cek Lokasi TMMD 2024

Saat dikonfirmasi, Danramil 1201-05/ Toho, Kapten Inf Dwi Harianto mengatakan, bahwa tujuan pembagian takjil tersebut, untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa ditahun ini.

“Ini suatu bentuk keberkahan, karna kita masih diberi kesempatan untuk menjalani ibadah puasa, sehingga kita tergerak untuk saling berbagi rejeki kepada sesama,” jelas Danramil.

Baca juga:Kapolres Landak dan Dandim 1210/Landak Patroli Sungai Landak.

Dalam kegiatan berbagi ini, lanjutnya, juga merupakan suatu bentuk pelayanan dan pengayoman anggota Koramil untuk mempererat talisilahturahmi terhadap masyarakat.

“Tidak hanya berharap keberkahan dibulan suci, tapi ini juga merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan atau pengayoman, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia untuk berbagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Joko (45) salah satu warga penerima takjil buka puasa mengucapkan rasa terimakasih kepada Koramil yang sudah peduli kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

“Terimakasih kepada Bapak Bapak TNI, semoga dengan adanya kegiatan bagi bagi takjil ini, mendapatkan pahala yang berlimpah,” tuturnya.(1201-05)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.