Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak dan Dandim 1210/Landak Patroli Sungai Landak.

Landak.Kapolres landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Dandim 1210 Letkol Inf Hudallah.,S.H melaksanakan patroli di sungai Landak pada kamis 7 Des 2023.Kamis (7/12/2023).

Dan kali ini,Tim Gabungan Polres dan anggota Kodim 1210/landak kembali turun ke wilayah tersebut dalam rangka menindaklanjuti laporan yang mengatakan,masih adanya yang melakukan aktifitas ilegal.

Menurut Kapolres landak Akbp I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,ia mengatakan kegiatan pengecekan sungai landak adalah guna untuk mengecek luapan air dan sekaligus mengecek kegiatan tambang di pesisir sungai landak tersebut.

“Upaya pengecekan sungai landak ini dilakukan untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir dan menindak lanjuti laporan warga adanya aktifitas ilegal,”kata Kapolres Selama AKBP I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M saat di dampingi Dandim 1210/landak.

Kapolres Selama AKBP I nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,juga menjelaskan,selama pengecekan ini,tidak ada ditemukan kegiatan tambang masayarakat di pesisir sungai landak.

“Selama dilakukan penyusuran tidak ditemukan adanya Aktifitas PETI di pesisir sungai landak ini,” pungkasnya.

Adapun Pju polres yang ikut patroli adalah kabag SDM AKP Teguh Pambudi serta PLT Kasi Humas Ipda Paska,dan anggota Kodim 1210/landak.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.