Saturday 27th April 2024

Dandim 1210/Landak Pastikan,Cek Lokasi TMMD 2024

Landak.Tangkalnews.com- Dandim 1210/Ldk Letkol Inf.Hudallah meninjau lokasi sasaran TMMD yang rencananya akan dikerjakan pada bulan Juni tahun 2024 di Desa Garu,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Selasa (19/3/2024).

Pada pengecekan lokasi.Dandim 1210/Landak didampingi oleh Pasiter Lettu Inf.Surono, Danramil Mempawah Hulu Kapten Czi Joko Umbaran,Babinsa Garu Serda Yohanis dan Kepala Desa Garu Yordanus beserta perangkat Desa.

Dandim Letkol Inf Hudallah mengatakan, ternyata medan TMMD cukup lumayan, karena merupakan daerah perbukitan,jadi akses jalan banyak tanjakan maupun turunan. Selain itu juga terdapat aliran air

“Tentunya pada pengerjaan nanti kita harus lebih ekstra kerja keras untuk membuat saluran air maupun pemasangan gorong-gorong, supaya pembuangan airnya menjadi lancar,” jelasnya.

Pengerjaan jalan ini merupakan akses jalan yang menghubungkan antara Dusun Sibawek dengan Dusun Kaca Lengkuas Desa Garu

Dijelaskannya, akses jalan ini merupakan jalur yang setiap harinya digunakan oleh masyarakat sekitar dalam aktivitasnya untuk pergi ke ladang, mengangkut pupuk, maupun mengangkut hasil panen. Karena mayoritas warga petani

“Semoga dengan adanya rencana program TMMD pembangunan akses jalan penghubung ini,bisa segera dinikmati oleh masyarakat sehingga masyarakat di dua dusun tambah senang setelah dibangun, Kesejahteraan masyarakat semakin meningkat ,” ujar Dandim (1210/02/)

Penulis Humas TNI

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.