Saturday 27th April 2024

Koramil Air Besar Membagikan Takjil Gratis di Depan Makoramil.

LANDAK.Tangkalnews.com-Setiap Ramadan tiba,berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah dilakukan oleh umat Islam,salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 1210-07/AIR BESAR, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitaran jln raya kecamatan Air Besar, di depan Koramil,Senin (25/03/2024).

Baca juga:Wujud Keberkahan Dibulan Suci, Anggota Koramil Toho dan Persit Bagikan Takjil Gratis

Pjs. Danramil 07/AIR BESAR Letda Arm suwandi, mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil Air Besar beserta Persit KCK Cabang LVll Kodim 1210/LDK Ranting 08 membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Baca juga:Bacalon Bupati Landak,Karolin Margret Natasa Mendaftar ke Partai Demokrat.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang kerumah.

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas Pjs.Danramil Air Besar Letda Arm suwandi.

Pendim 1210 /Landak(*)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.