Saturday 27th April 2024

Puskesmas Kuala Behe Kembali Menggelar Vaksinasi Massal, Polsek Kuala Behe Lakukan Pengamanan

 

 

Polres Landak – Kuala Behe.Tangkalnews- bertempat dipos vaksinasi Puskesmas Kuala Behe, puskesmas kuala behe kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis pertama secara massal, tim satgas lalukan monitoring.

Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar Ipda Rinto S.Sos S.H Bersama Camat Kuala Behe dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang didampingi kepala Puskesmas kuala behe melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Rabu (01/09/2021) Pagi.

Baca juga:Anggota Polsek Kuala Behe Monitor Pelaksanaan Test Swab Antigen Warga Kecamatan Kuala Behe

Pada kesempatan tersebut, Tim satgas kecamatan monitor langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat kecamatan kuala behe.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.

Baca juga:Antusias Tinggi,38 Perangkat Desa Lakukan Tes Swab Antigen Gratis.

Baca juga:Kapolres Landak Gelar Press Release Perdana Didepan Pekerja Media Landak

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menjelaskan monitoring dan pengamanan vaksinasi ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Monitoring sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan dengan lancar,” ucap Kapolsek.

Kepala Puskesmas Kuala Behe ibu Yaumil Indah SP, S.Tr.Keb mengatakan, Sasaran dari Vaksinasi hari ini dengan sasaran berjumlah 280 orang, dan tercapai sebanyak 280 orang, Kapus Kuala Behe mengatakan antusias warga kecamatan kuala behe untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi sehingga masih ada warga yang datang tetapi kuota sudah terpenuhi.

“Sasaran atau kouta Vaksinasi hari ini berjumlah 280 orang, dan tercapai memenuhi sasaran, tetapi dengan warga kecamatan kuala behe yang sangat antusias kouta sebanyak 280 orang masih kurang cukup sehingga masih bnyak warga yang tidak kebagian nomor antrean,” Ungkap Kepala Puskesmas Kuala Behe.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.