Thursday 25th April 2024

Anggota Polsek Kuala Behe Monitor Pelaksanaan Test Swab Antigen Warga Kecamatan Kuala Behe

 

Polres Landak – Kuala Behe.Tangkalnews-Bertempat Dipuskesmas Kuala Behe Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak Bripka Roni Riansyah bersama Babinsa melakukan monitoring Swab antigen terhadap warga kecamatan kuala behe, Rabu (01/09/2021) Pagi.

Pengambilan sampel Swab antigen terhadap warga kecamatan kuala behe ini bertujuan untuk mengetahui warga kecamatan kuala behe yang terdampak Covid-19 yang mana wilayah kab. landak saat ini adalah Zona Merah.

Sebanyak 141 Orang warga yang melakukan Swab Antigen 3 Orang diantaranya dinyatakan Positif Covid-19, dan Oleh petugas warga yang positif untuk bisa melakukan isoman dirumahnya.

Bripka Roni mengatakan, kabupaten landak memasuki Zona merah oleh karena itu tim satgas kecamatan kuala behe mengambil langkah untuk melakukan Swab antigen terhadap warga kec.kuala behe.

“Tim satgas kecamatan kuala behe mengambil langkah untuk melakukan Swab antigen terhadap warga guna  antisipasi Covid-19 diwilayah kecamatan kuala behe, yang mana saat ini kabupaten Landak sudah Zona Merah,” Ungkap Roni.

Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah, SP, S.Tr.Keb mengatakan, Hari ini nakes puskesmas kuala behe melakukan Swab antigen kepada warga kecamatan kuala behe.

“Kita dapatkan sebanyak 3 orang yang positif diantara 141 orang yang melakukan Swab, kepada ketiga orang yang positif kami telah memberi imbauan agar melakuakan Isoman dirumahnya masing- masing, dengan masih ditemukan warga yang positif Covid-19 ini menginggatkan kita untuk selalu waspada tidak boleh lengah dalam mentaati Prokes yang sudah berlaku,” Ucap Kepala Puskesmas.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.