Saturday 27th April 2024

Polres Landak Lakukan Operasi Bina Karuna Sesuai Intruksi Polda Kalbar

 

 

Polres Landak.Tangkalnews – Sejak dikeluarkannya Maklumat Kapolda Kalbar Nomor : Mak/2/VIII/2021 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah mengenai kewajiban, Larangan dan sanksi Pembakaran Hutan dan Lahan, Kaur Mintu Shabara Polres Landak gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Hari ini Rabu (01/09/2021) Kaur Mintu Sabhara beserta 4 Anggota gabungan Polres Landak melakukan Operasi Bina Karuna Maklumat Kapolda Kalbar dan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Jelimpo Kecamatan Ngabang.

Baca juga:Puskesmas Kuala Behe Kembali Menggelar Vaksinasi Massal, Polsek Kuala Behe Lakukan Pengamanan

Kaur Mintu Shabara Polres Landak AIPTU Uwes menyampaikan selain melaksanakan kegiatan Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor : Mak / 2 / VIII / 2021 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Mengenai Kewajiban, Larangan dan Sanksi Pembakaran Hutan Dan Lahan,Kaur Mintu Shabara Polres Landak Juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya yang dapat terjadi apabila lalai pada saat membuka lahan dengan membakar.

“Selain memberikan Maklumat Kapolda Kalbar Kaur Mintu Polres Landak juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga tentang bahaya dari membuka lahan dengan membakar, harapan kami kepada warga mematuhi kebijakan pemerintah” Ucapnya.

Baca juga:Kapolres Landak Gelar Press Release Perdana Didepan Pekerja Media Landak

“Dalam kegiatan tersebut Kaur Mintu Shabara Polres Landak juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati menyikapi intensitas hujan yang tinggi yang dapat menyebabkan banjir dan lonsor” Tutupnya.

Penulis : Heriyanto

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.