Saturday 27th April 2024

Pelantikan Kabag Ops Polres Landak

Landak,Tangkalnews.com– Kapolres landak Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M,memimpin acara pelantikan jabatan Kabag Ops Kompol Giono,SH,M.Pd,Polres landak ke AKP Dwi Raharjo,SH,MH,Selasa (23/1/2024).

Upacara pelantikan dan sertijab ini berlangsung dilapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M,dan diikuti oleh seluruh PJU Polres, Kapolsek jajaran,personel Polri, ASN, serta pengurus Bhayangkari Cabang polres landak.

Baca juga:Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Wilayah Kecamatan Kuala Behe

Kapolres landak mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres landak merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota.Diharapkan,ke depannya dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik,maju,dan presisi.

‘’Pelaksanaan serah terima jabatan ini tentunya hal yang sudah lumrah dan biasa untuk penyegaran organisasi karena pekerjaan-pekerjaan kita selalu dinamis sehingga perlu penyegaran-penyegaran,’’ ujar Kapolres landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M.

Kapolres pun meminta kepada para pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri secara cepat. Selain itu,melihat dengan cermat situasi wilayahnya masing-masing, termasuk kerawanan-kerawanannya.

Baca juga:Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Sengah Temila.

“Hal-hal yang sudah baik yang ditinggalkan pejabat lama harus terus dipelihara dan ditingkatkan. Untuk pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya, loyalitas selama melaksanakan pekerjaannya, tugasnya.Selama ini kami anggap sangat baik,”ujar Kapolres.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.