Saturday 27th April 2024

Lintas Agama Melaksanakan Doa Bersama di Polsek Sekayam

 

Sekayam, Tangkalnews.com-Tepatnya di Ruangan Aula Regapat Polsek Sekayam telah dilaksanakan Doa bersama lintas agama Polsek Sekayam dalam rangka pemilu damai 2024 (Forkopincam,Tomas,Todat,Toga,Toda,dan Ormas).Selasa (23/1/2024).

Kegiatan Doa tersebut dipimpin oleh 3 Tokoh agama yang ada dikecamatan Sekayam di antaranya,Ustad Santoso (Secara Islam),Pastor Julius Lingga, Ofm,Cap. (Secara Katholik),dan Pendeta Partobok Lumban Raja (Secara Protestan).

Baca juga:Pelantikan Kabag Ops Polres Landak

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,Camat Sekayam yang diwakili oleh Kasi Kesra An. Elli,Danramil Sekayam Mayor Inf. Asep Trisman,Kaposlek Sekayam AKP M.R Pardosi, S.H,Kanit Reskrim Polsek Sekayam IPDA Juliansan Saputra,Ketua Panwaslu Kec. Sekayam yang diwakili An. Abdillah,Ketua PPK Kec. Sekayam yang diwakili An. Ghingsal Nirwana,Tokoh Agama Kecamatan Sekayam An. Ustd. Santoso,Tokoh Agama Kecamatan Sekayam An. Pastor Julius lingga,Tokoh Agama Kecamatan Sekayam An. Pendeta Partobok Lingga,Ketua MABM Kec. Sekayam An. H.Safarani,Ketua TBBR Kec. Sekayam An. Hermanus Iwal,Tomas Tionghoa Kec. Sekayam An. Djap Syak Khiong,Personil Polsek Sekayam sebanyak 17 Personil,Pemuda Pancasila Sebanyak 3 Orang dan Pemuda Panca Marga Sebanyak 2 Orang.

Baca juga:Polsek Sekayam Amankan Satu Terduga Pengedar Narkoba.

Menurut Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi SH,Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta agar semua masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar.

“Doa Bersama Lintas Agama adalah hal yang positif,kita semua sebagai masyarakat Bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman,damai dan lancar,”kata AKP Muda Rezeki Pardosi SH.

Penulis: Sumianto

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.