Saturday 27th April 2024

Jelang Pemilu 2024,Warga Kembayan Doa Bersama Lintas Agama di Polsek Kembayan

Kembayan,Tangkalnews.com-Bertempat di lahan Parkir Polsek Kembayan alamat Jalan Raya Kembayan No. 41 Kec. Kembayan Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Polsek Kembayan Bersama Forkopinca, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan Parpol Dalam Rangka Pemilu Damai 2024.Selasa (23/1/2024)

Kegiatan Doa Lintas Agama dihadiri oleh,Iptu Junaifi, S.H. / Kapolsek Kembayan,Nur Eko Widodo / Kasi Trantib Mewakili Camat Kembayan,Kapten Inf Demianus Ruspana / Danramil Kembayan,Thomas, S.Pd., M.Si / Ketua DAD Kec Kembayan,Sunandar / MABM Kecamatan Kembayan,Bambang Joko Winayu, S.T / Anggota DPRD Kab. Sanggau,Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas dan perwakilan Parpol dan Keseluruhan peserta yang hadir kurang lebih 40 orang.

Baca juga:Lintas Agama Melaksanakan Doa Bersama di Polsek Sekayam

Iptu Junaifi, S.H.selaku Kapolsek Kembayan mengatakan,Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Polres Sanggau dan hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten Sanggau karena situasi suhu politik semakin menghangat.

“Kami Mengajak para tokoh lintas agama, untuk berdoa agar situasi tetap damai dan mengawal agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat merusak kedamaian pelaksanaan Pemilu 2024,”kata Iptu Junaifi SH.

Baca juga:Pelantikan Kabag Ops Polres Landak

Tambahnya lagi,”Dalam berdemokrasi kita menghargai perbedaan dalam hal pandangan politik tetapi kita harus ingat bahwa kita ini bersaudara, jangan hanya karena perbedaan pandangan membuat perpecahan antara kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.