Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Sosialisasi Tahapan dan Koordinasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Kepada Pemangku Kepentingan di Kabupaten Landak

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H, Menghadiri Sosialisasi Tahapan dan Koordinasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Kepada Pemangku Kepentingan di Kabupaten Landak, acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak. Selasa, (23/01/2024)

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel S.E.,M.Si yang membuka langsung kegiatan sosialisasi, Kapolres Landak, Dandin Landak 1210 atau yang mewakili, Kajari Landak atau yang mewakili, Plh. Ketua KPU Landak, Ketua Bawaslu Landak, Kepala Dinas Komuniksi dan Informasi Landak, Kepala Dinas Perhubungan Landak atau yang mewakili, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Landak, Kepala BPBD Landak, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Landak, Camat se-Landak, Kepala Desa se-Landak, Kepala Desa se-Landak, Ketua BPD se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak mengatakan agenda hari ini adalah Sosialisasi Tahapan dan Koordinasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Kepada Pemangku Kepentingan di Kabupaten Landak.

“Agenda pertemuan hari ini adalah Sosialisasi Tahapan dan Koordinasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 Kepada Pemangku Kepentingan di Kabupaten Landak,
Saya berharap Pemilihan Umum Tahun 2024 baik itu Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi mau pun DPRD Kabupaten dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Ini merupakan pesta demokrasi sehingga seluruh elemen masyarakat harus berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi ini,”Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.