Saturday 27th April 2024

Forkopincam Kecamatan Sekayam Monitoring BATINGSOR.

Sekayam.Tangkalnews.com-Forkopincam Kecamatan Sekayam melaksanakan pengecekan lokasi serta Standby dan Monitoring di “Posko Monitor BATINGSOR Polsek Sekayam” di Dusun Balai Karangan I, Desa Balai Karangan, Kec. Sekayam, Kabupaten. Sanggau.Rabu (24/1/2024)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Forkopincam Kecamatan Sekayam dan nampak juga hadir di antaranya,Sekcam Kec Sekayam an. Supriadi Simarmata,BRIPKA Billy Deskara (Polsek Sekayam),BRIPKA Mangun Suwarno (Polsek Sekayam),SERTU Gatot ( Koramil Sekayam),SERTU Tanoyo (Koramil Sekayam),BRIPDA Alwi Rasyid (Polsek Sekayam).

Menurut Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi SH,Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Forkopincam Kecamatan Sekayam terkait antisipasi BATINGSOR (Banjir, Puting Beliung dan Longsor) di wilayah Kecamatan Sekayam.

“dibangun nya “POSKO MONITOR BATINGSOR POLSEK SEKAYAM” tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Sekayam terhadap masyarakat Kecamatan Sekayam,”kata AKP Muda Rezeki Pardosi SH.

Tambahnya lagi,”Bahwa sampai saat ini untuk wilayah Kecamatan Sekayam belum terdapat wilayah yang terkena Banjir ( Nihil ) dan untuk kondisi cuaca dalam keadaan cerah,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.