Saturday 27th April 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PTPS.

Mandor,Tangkalnews.com-Bertempat di gedung serba guna Dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, telah di laksanakan kegiatan Pelantikan anggota PTPS se Kecamatan Mandor.Senin (22/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut,perwakilan Bawaslu Kabupaten Landak (Teresia.M.G),Camat Mandor (Arjudin, S.sos),Kapolsek Mandor (IPTU Sudarsum),Danramil Mandor (PELTU Dedi kristianto, SE),Ketua PPK diwakili oleh (Domi),Ketua Panwaslu kecamatan Mandor (Hendra,S.hut),anggota panwaslu kecamatan Mandor (Rudi dan Antonius),Sekretaris Panwaslucam (Ramli) beserta staf,Rohaniawan islam (Endi Hakamaju, S.sos) Protestan (Lamri, S.th.,M.Pd) dan Katholik (Lipinus),anggota PKD se-kecamatan Mandor dan peserta pelantikan sebanyak 121 orang.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,Kegiatan Pelantikan anggota panwaslu kelurahan/desa Kecamatan berdasarkan Undangan dari Panwaslu Kecamatan Mandor Nomor : B/26/ KA.02 / KN-06.05/ 01/ 2024 tanggal 9 Januari 2024 tentang pelantikan anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara sekecamatan Mandor.

“Ya hari ini kegiatan telah di laksanakan pengambilan sumpah/janji jabatan pengawas tempat pemungutan suara,oleh anggota pengawas,dan sekaligus Penanda tanganan fakta integritas disaksikan oleh ketua panitia pengawas pemilihan umum di gedung serba guna Dusun Mandor Desa Mandor kecamatan mandor,”kata Iptu Sudarsum.

Jelasnya,”Saya berharap anggota Polsek mandor agar tetap melakukan koordinasi dan bisa bersinergi dengan panwaslu baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa agar selama tahapan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.