Saturday 27th April 2024

Kurangi Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Kuala Behe Lakukan Operasi Yustisi

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Upaya mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Landak Terkhususnya Kecamatan Kuala Behe, Satgas Covid-19 Kecamatan gelar operasi yustisi masker, Operasi gabungan ini dilaksanakan di depan mako Polsek Kuala Behe, Senin (19/07/2021) Pagi.

Operasi Yustisi ini dipimpin Camat Kuala Behe Bpk Ricky S.H dan Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, diikuti Staf kecamatan, Anggota Polsek Kuala Behe dan Nakes Puskesmas Kuala Behe.

Baca juga:Kejaksaan Negeri Landak Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Perkara Yang Dinyatakan Inkracht

Operasi ini dilakukan di jalan penghubung mengingat banyaknya pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut menjadi prioritas utama untuk dihentikan dan kemudian diberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Ketua Satgas Kecamatan Kuala Behe Ricky S.H dalam Operasi Yustisi menyampaikan Satgas Kecamatan akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi guna mengingatkan warga kuala behe untuk selalu menerapkan Prokes.

“Satgas Covid-19 Kecamatan akan terus lakukan giat Yustisi kepada warga kuala behe agar warga kuala behe sadar akan pentingnya Prokes dan menerapkan prokes setiap harinya,” Ungkap Ricky S.H.

Baca juga:Mantan Kepala Desa Sungai Segak Dijebloskan Dalam Sel Tahanan Kejaksaan Negeri Landak

Dilain tempat Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H juga menyampaikan, saat ini Kepolisian bersama dengan stake holder yang lain tengah mengencarkan kembali protokol kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah. Mengingat sampai saat ini jumlah pasien positif covid 19 belum menunjukkan penurunan, untuk itu tugas kita bersama untuk terus mensosialisasikan.

“Kami akan terus melakukan sosialisi terkait protokol kesehatan, agar masyarakat sadar dan mau mematuhi aturan yang telah di wajibkan pemerintah Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Ipda Rinto menambahkan, “Semoga warga sadar akan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 di Kab. landak segera berakhir”, Tutup Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.