Saturday 27th April 2024

Terapkan Disiplin Prokes, Koramil dan Polsek Menjalin Amankan Sholat Idul Adha

 

 

Landak.Tangkalnews-Koramil 1201-06/Menjalin Dipimpin Serma Agus Triyono bersama Anggota Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1442 Hijriah di Masjid Nurul Yaqin, Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Selasa(20/7/2021).

Serma Agus Triyono menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian, demi kenyamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah teritorialnya saat melaksanakan ibadah shalat Idul Adha,dan memastikan protokol kesehatan dimasyarakat akan berjalan baik.

Baca juga:Kejaksaan Negeri Landak Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Perkara Yang Dinyatakan Inkracht

“Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kami kepada masyarakat agar dapat menjalankan Sholat Idul Adha,dan juga menjaga kesehatan dan keselamatan warga dimasa Pandemi Covid-19″,tutur Serma Agus Triyono.

Serma Agus pun berharap, pelaksanaan Sholat Idul Adha dapat berjalan baik dan kondusif, termasuk juga terhindar dari terjadinya penyebaran Covid-19
dalam kondisi apapun.

Baca juga:Kurangi Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Kuala Behe Lakukan Operasi Yustisi

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan pertolongan untuk menjaga masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha,semoga keberkahan dan Kemuliaan serta jiwa pengorbanan menjadi pelajaran yang berharga”,Serma Agus Menandaskan.

Sementara itu, Kapolsek Menjalin,Iptu Burhan Nudin Sh mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Muslim Kecamatan Menjalin yang telah memperhatikan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 Hijriah,sehingga pelaksanaan berjalan aman.

“Semoga Hari Raya Idul Adha ini menjadi ajang silaturahmi umat muslim dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif”,pungkas Kapolsek Iptu Burhan Nudin.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.