Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musyawarah Khusus Di Desa Binaan

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews-Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak, Bripka Heri Chandra Simatupang Mengahadiri kegiatan musyawarah Khusus penetapan hasil pendataan SDGS di Desa Paku Raya kecamatan kuala behe, Jum’at (09/07/2021) Siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Paku Raya, Ketua BPD Desa Paku Raya beserta anggota BPD, Seluruh perangkat desa Paku Raya, Ketua Pendataan SDGS beserta anggota, serta PD dan PLD kecamatan kuala behe.

Baca juga:Kapolsek Sengah Temila Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Plasma Talino

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas tidak henti hentinya mengajak kepada warga binaannya agar seluruh warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas aman didesa Paku Raya.

“Kami selalu Mengingatkan warga kecamatan kuala behe terkhususnya juga desa Paku Raya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, kami juga mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing apa bila ada orang yang mencurigakan agar menghubungi pihak keamanan,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Baca juga:Bupati Landak Menyampaian 3 Raperda Inisiatif Eksekutif .

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu juga mengajak warga Paku Raya Yang belum melakukan Vaksinasi agar segera ke puskesmas kuala behe untuk divaksinasikan.

“Kami juga mengajak warga yang belum Vaksin Covid-19 segera datang ke puskesmas kuala behe untuk melakukan Vaksinasi, ini bertujuan untuk memberi kekebalan tubuh kita terhadap Virus Covid-19,” Tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.