Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Plasma Talino

 

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi plasma talino Paupat yang ke III Tahun Buku 2020 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Sengah Temila, pada Jum’at (9/7/2021).

Rapat Anggota Tahunan ini merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, yang di dalamnya membahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bergabung.

Baca juga:Bupati Landak Melaunching Kampung Tangguh Anti Narkoba Dikabupaten Landak

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sengah Temila mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan agar koperasi ini dapat terus berkembang untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Dengan diadakannya Rapat Anggota Tahunan ini semoga Koperasi plasma talino Paupat dapat terus berkembang mencapai hasil yang maksimal sehingga kesejahteraan anggota dapat terpenuhi,” ungkap Kapolsek.

Baca juga:Kapolsek Mandor Hadiri Pelantikan Timanggong Binua Karohok Panampeant

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebarannya masih tinggi

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi plasma talino Paupat yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini juga turut dihadiri Kabid Koperasi dan UKM Kab. Landak Yohanes, S.Pd., Disbunhut Kab landak, jajaran Muspika Sengah Temila, pihak manajemen PT. ANI, tokoh masyarakat serta anggota Koperasi plasma talino Paupat

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.