Saturday 27th April 2024

Babinsa Mandor Bersama Polsek Laksanakan Operasi Yustisi di Depan Polsek Mandor

Landak.Tangkalnews – Upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Mandor bersama Polsek melaksanakan 0perasi Yustisi di depan Polsek Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Minggu (25/7/21).

Babinsa Mandor, Serma Tumiyo mengatakan di gelarnya Operasi Yustisi ini bertujuan agar masyarakat Kec. Mandor semakin taat dan patuh terhadap protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker sebagai gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

Baca juga:Babinsa Air Besar Sambangi Posko PPKM Mikro di Desa

“Kegiatan Operasi Yustisi kali ini, sasaran nya pengguna jalan yang tidak memakai masker diberikan teguran dan tindakan berupa sikap siap serta push up”, ujar Serma Tumiyo

Ia menambahkan selain diberikan masker serta sosialisasi kebiasan baru dengan cara 5 M yaitu wajib pakai masker ketika ke luar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjauhi kerumunan, membatasi mobilis dan interaksi.

Baca juga:Pastikan Sesuai Prokes,Babinsa Menjalin Amankan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Sementara itu, Aloysius (30) salah seorang pengendara roda dua yang kedapatan tidak mengunakan masker, mengatakan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah mengingatkan untuk memakai masker ketika ke luar rumah.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa yang sudah mengingatkan saya untuk memakai masker ketika ke luar rumah agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkas Aloysius

Penulis:(1201-08)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.