Tuesday 28th September 2021

Babinsa Air Besar Sambangi Posko PPKM Mikro di Desa




 

 

Landak.Tangkalnews-Anggota Babinsa 1201-12/Air Besar Serda Masnar bersama Babinsa Koptu Eko menyambangi Posko PPKM Mikro diDesa Jambu Tembawang, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Minggu (25/7/2021).

Serda Masnar mengatakan melakukan pengecekan kesiap siagaan Posko dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid 19, dan disambut oleh segenap perangkat Desa Jambu Tembawang.

Baca juga:Babinsa Koramil 07 Mempawah Hulu, Pengecekan Posko PPKM Berskala Mikro

”Satgas PPKM Mikro di Desa sampai ke RT, harus bekerja keras, datakan warga yang terkonfirmasi Covid 19, sehingga penyebaran Covid 19 benar benar bisa dikendalikan,”ungkap Serda Masnar.

Serda Masnar menambahkan Posko siaga ini sendiri tujuannya mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk melakukan penanganan terhadap Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.

Baca juga:Kapolsek Menjalin Adakan Apel PPKM Skala Besar Serta Pemberian Bansos Di-Wilayah Polsek Menjalin

Sementara itu, Kaur Desa Jambu Tembawang Bagio menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Air Besar yang meluangkan waktunya datang di Posko PPKM Mikro kami.

“Berbagai Kegiatan dilaksanakan dalam pelaksanaan PPKM mikro tersebut, diantaranya pembagian masker, penyemprotan, sosialisasi sebagai langkah dan upaya dalam melawan pandemi covid19,”tutup Bagio .

Penulis:(1201-12)




Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply