Friday 26th April 2024

Anggota Polsek Mandor Dampingi Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap II

 

 

 

Mandor.Tangkalnews- Jajaran aggota Polsek Mandor mendampingi Puskesmas melaksakan Vaksinasi Massal tahap II yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Sabtu (7/8/2021).

Menurut kapolsek mandor,Iptu Hengki Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi.

Baca juga:Komisi A DPRD Landak Kunker Ke Pabrik Sawit PT. ANI Terkait Ketenagakerjaan

“Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi”,kata Kapolsek ini.

Ia juga menambahkan bahwa vaksinasi tahap 2 ini dilakukan kepada 619 orang terdiri dari masyarakat umum 233 orang, guru 137 orang, pelayan publik 130 orang, staf Desa 61 orang, lansia 58 orang.

Baca juga:Bupati Landak Karolin Sampaikan Pidato Perubahan Kebijakan Umum Anggaran & Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Hal senada juga di ungkapkan oleh Camat Mandor Arjudin dirinya mengatakan kegiatan Vaksinasi bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19, walau masyarakat sudah di Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tujuan Vaksinasi masaal ini agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan walau pun sudah di Vaksin masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkap Arjudin.

Baca juga:Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, Membuka Secara Resmi Musyawarah Kabupaten IX Palang Merah Indonesia Tahun 2021

Dalam kegiayan tersebut,turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi masaal tahap 2 ini antara lain, Kapuskesmas Mandor FX. Dwi Handoko SKM, Kanit Sabara Polsek Mandor Iptu Sudarsum, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan Mandor, Staf Camat Mandor.(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.