Saturday 27th April 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.S.H.,M.H Anjangsana Purnawirawan Polri Dan Bhayangkari Peduli Warakawuri

Landak,TangkalNews – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres LandakPolda Kalbar menggelar anjangsana dan Bhayangkari Peduli dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri, Warakawuri di Wilayah Hukumnya.

Hari ini, Senin (20/6/2022) Dipimpin langsung oleh Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Christine Stevy dan didampingi Para Pejabat utama Polres Landak dan rombongan menyambangi langsung rumah enam personel Polres Landak yang purna tugas yaitu Akp (purn) Joko prakoso,Akp (purn) R.Dolok Saribu Bripka (purn) Udung Wahidin,Brigadir (purn) Sudarmadji,Brigadir (purn) Aim Alimin dan Iptu (purn) Adel Misi,serta ke empat warakawuri yaitu Ny.Maria Magdalena Ida,Ny.Nyemas Martha Dewi,Ny.Masnah dan Ny.Rosmayati

Dalam anjangsana ini, Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada keenam Purnawirawan Polri,kemudian dilanjutkan dengan Ibu Ketua Cabang Landak Ny.Christine Stevy memberikan bingkisan keempat warakawuri tersebut

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.S.H,M.H menyampaikan kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di wilayahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelasnya.

Kapolres Landak
AKBP Stevy juga berharap dan mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

“Kami juga berharap dan mendoakan, bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus, mohon bantuannya pak jika ada saran dan masukan terhadap personel anggota Polres Landak silahkan sampaikan langsung kepada kami pak. Kami sangat bersyukur terhadap saran dan masukan dari bapak, semoga personel dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang bapak berikan selama ini. Baik saat berdinas dulu, maupun pada masa purna tugas saat ini,” tutur AKBP Stevy

Sementara itu, Keenam Purnawirawan Polri Polres Landak yang dikunjungi oleh Kapolres Landak dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolres tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari bapak Kapolres hari ini, kami juga sangat mendukung Polres Landak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap Akp (purn) Joko prakoso.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolres Landak AKBP Stevy dan Purnawirawan Polri terlihat sangat begitu akrab dan obrolan berjalan dengan lancar.

Sumber : Paska805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.