Saturday 27th April 2024

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Landak Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Landak CUP Tahun 2022

Landak,TangkalNews– Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.S.H,MH, didampingi Wakapolres Kompol Sriharjanto.,S.H, membuka turnamen Bola Voli Kapolres Landak Cup tahun 2022 di lapangan Bola Voli Polres Landak,pelaksanaan dimulai hari minggu pukul 14:00 wib sampai dengan Pukul 18:00 wib (19/6/2022).

Turnamen bola voli yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Landak diikuti oleh gabungan Bag, Sat dan Sie Polsek jajaran serta masyarakat Kabupaten Landak,pertandingan ini diikuti tim putra sebanyak 23 tim dan tim putri sebanyak 16 tim.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.S.H.,MH, melalui Kasi Humas Aipda Paskarianto mengatakan bahwa turnamen bola voli ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dikatakan oleh Paska bahwa Turnamen bola voli ini bertujuan selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota Kepolisian Resor Landak dengan masyarakat Kabupaten Landak.

“Harapannya melalui event ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 serta untuk menunjukan kemampuan diri, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar anggota Polres Landak” ujarnya.

“Selamat bertanding jaga sportivitas, jaga persaudaraan dan jaga kekompakan serta jaga kebersamaan,” pesan Aipda Paskarianto.

Sumber: Paska805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.