Saturday 27th April 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Landak Gelar Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan

Landak,TangkalNews- Serangkaian acara meramaikan Hari bhayangkara Ke-76 dipolres Landak Tahun 2022, salah satunya lomba cerdas cermat yang melibatkan para pelajar yang ada di
Kabupaten Landak Acara berlangsung di gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Senin (20/06/2022).

Acara cerdas cermat tersebut di ikuti sekitar 24 pelajar se Kabupaten Landak terdiri 12 murid ditingkat Sekolah Dasar (SD) dan 12 Murid ditingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H ,turut hadir juga Sekda Kabupaten Landak Vinsensius,S.Sos.,M.MA yang mewakili PJ.Bupati Landak Samuel,S.E,.M.Si.
Kegiatan tersebut dimulai Pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Dihadapan peserta dan para undangan Kapolres Landak Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H.menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruhnya baik peserta maupun panitia yang sangat antusias dengan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti acara dan juga kepada panitia, yang kali ini dilaksanakan oleh Polres Landak ” Ujar Stevy.

Selain itu, Akbp Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H juga menyampaikan maksud dan tujuan diadakan acara yang tak lain untuk memberikan wawasan tentang kebangsaan khususnya bagi pelajar.

“Kandungan makna dari pelaksanaan lomba ini adalah memberi edukasi dan sosialisasi kepada generasi muda / pelajar untuk lebih memahami aturan tentang wawasan kebangsaan,” sambung Stevy .

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra’in selaku penanggung jawab acara menambahkan dalam pelaksanaan lomba tersebut Sat Binmas Polres Landak bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyiapkan beberapa hadiah yang nantinya diberikan kepada para juara dalam lomba cerdas cermat.

“Jangan menilai dari nilai hadiahnya yang akan kita bagikan pada saat acara 1Juli mendatang, tapi semangat, partisipasi dan antusias merayakan lomba merupakan apresiasi tersendiri dan kebanggaan bagi peserta dan semoga di kesempatan yang akan datang bisa lebih meriah” kata Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra’in.

Sumber :Paska805tm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.