Saturday 27th April 2024

Pensiunan TNI-Polri dan Warakawuri di Vaksinasi Covid-19

 

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews-Personil Polsek Sengah Temila Bripka Simson dan Bripka Suprianto Hasiolan melaksanakan pemantauan sekaligus mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis Ke Dua bagi Pensiunan TNI-Polri dan Warakawuri di Aula Puskesmas Pahauman, Kamis (2/9/2021).

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, “Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis kedua dilakukan di Aula Puskesmas Pahauman, bagi Pensiunan TNI-Polri dan Warakawuri,” kata Kapolsek.

Baca juga:Polri dan TNI Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Ibu Hamil di Puskesmas.

Dia menambahkan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke Dua bagi Pensiunan TNI-Polri dan Warakawuri khususnya di wilayah kerja puskesmas Pahauman hari ini sasarannya sebanyak 10 orang.

“Program vaksinasi dari pemerintah ini sangat baik, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskannya,” terang Kapolsek.

Baca juga:Tim Satgas Kecamatan Ngabang Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Tiga Desa

Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk membentuk herd imunity. “Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity atau kekebalan komunal semakin cepat terbentuk. Dengan harapkan Pandemi segera berakhir,” tutup Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.