Saturday 27th April 2024

Operasi Yustisi Polsek Kuala Behe Terhadap Warga ,Agar Patuh Penererapan Prokes

Landak,TangkalNews – Kuala Behe, Polsek Kuala Behe gencar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan pendisiplinan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah kec. Kuala Behe, Selasa (04/01/2022).

Operasi yustisi yang dilaksakankan didepan mako Polsek kuala behe dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H. Operasi yustisi dilaksanakan bersama personil Polsek Kuala Behe.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama anggota menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi terkait pencegahan penularan covid-19 kepada masyarakat yang sedang melintasi mapolsek kuala behe serta mengedukasikan penggunaan masker kepada pegendara.

Kegiatan operasi yustisi tersebut, kapolsek bersama anggota masih mendapatkan warga kuala behe yang beraktivitas keluar rumah tidak Menggunakan masker, lantas kapolsek dan anggotanya pun memberi teguran lisan kepada warga dan menjelaskan prokes anjuran pemerintah serta cara penggunaan masker yang benar dengan menganti masker setiap hari menjelaskan prokes 5M, menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas kepada masyarakat.

Kapolsek kuala behe Ipda Rinto S.Sos S.H menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini dilaksakankan setiap harinya bertujuan menggingatkan warga untuk selalu patuh protokol kesehatan.

“Tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih melanda di Indonesia,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kuala Behe juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kuala behe yang sudah mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pengendara yang sudah mematuhi protokol kesehatan, masker sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, kami juga berharap yang belum patuh akan prokes bisa membiasakan diri akan prokes,” Tutup Kapolsek.

Sumber: Goliat 

Editor: Tangkalnews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.