Saturday 27th April 2024

Himbauan Prokes 5M Dan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe

Kuala Behe ,TangkalNews– Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak melaksanakan Patroli dialogis dengan warga sampaikan pesan kamtibmas dan prokes untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan dialogis ini dilaksanakan oleh Aipda M.Harmoko, melakukan Patroli sekaligus memberikan binluh kamtibmas dan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang berada di Desa Angkanyar Kec. Kuala Behe, untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dilingkungannya dan memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker.

“Patroli dialogis bersama warga, kami sampaikan pesan – pesan kamtibmas agar terciptanya keamanan dilingkungan warga, kami juga sampaikan imbauan prokes agar warga selalu pakai masker pada saat beraktifitas,” Ucap M.Harmoko.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” Tutup Aipda M.Harmoko.

Sumber :: Goliat 

Edirtor ; Tangkalnews

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.