Saturday 27th April 2024

Masyarakat Desa Rabak Mendapat Layanan Jemput Bola Untuk Memperoleh Vaksinasi

Sengah Temila,TangkalNews- Guna mempercepat pencapaian persentase vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Yudi Aditya bersama Babinsa setempat terus memberikan pendampingan kepada petugas tenaga kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga (door to door) terhadap warga di Desa Rabak kecamatan Sengah Temila Kab. Landak, Rabu (29/12/2021).
Tak hanya melaksanakan pendampingan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pemahaman kepada warga tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity).
Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi secara door to door atau jemput bola ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam program Vaksinasi demi menekan angka penyebaran COVID-19.
” Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19,” ujarnya. 
“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi khususnya di wilayah kecamatan sengah temila” tegas Ipda Chanel
“Pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door itu untuk memberikan kemudahan kepada warga. Selain itu untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Vaksinasi dengan cara door to door ini dinilai sangat efektif, karena langsung ke warga yang menjadi sasaran program,” kata Ipda Chanel.
 
Sumber : Son.
Diterbitkan oleh TangkalNews.com
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.