Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 Di Kecamatan Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu ,Tangkalnews–    Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattisina ,SIK, SH ,MH melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di puskesmas Karangan  Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu , (29/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Landak didampingi forkopincam Mempawah Hulu mengecek kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Karangan yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.
Terima kasih kepada forkopincam Mempawah Hulu  khusus tenaga kesehatan Puskesmas karangan  yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19, ‘ucap Kapolres.
Selain itu, Kapolres mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin, dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ‘imbuhnya.
Polres Landak  bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinyu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Landak  dengan target 70 sampai 80 persen masyarakat sudah tervaksin”,pungkasnya
 
Sumber: Widi.
Diterbitkan TangkalNews.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.