Saturday 27th April 2024

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Vaksin Moderna Di Puskesmas Karangan

 

 

Landak.Tangkalnews – Pengamanan dan Monitoring penyuntikan vaksin Moderna Dosis I Covid-19 di Puskesmas Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kamis (2/9/2021)

Dengan menggunakan vaksin Jenis Moderna Kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Karangan kepada warga masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu.

Baca juga:Anggota Koramil Menjalin Dampingi Puskesmas Menjalin Laksanakan Tes Swab PCR

Pengamanan dan pemantauan kegiatan ini Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serda Saiful bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kriswantoro dengan tujuan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.

Sasaran Vaksin Jenis Moderna Dosis I masyarakat umum 105 orang, Guru Paud 1 orang, Pelayan Publik 2 orang, Ibu Hamil 18 orang, Ibu Menyusui 6 orang, Guru SD 10 orang, Lansia 11 orang, Guru Smk 1 orang, Jumlah Totalnya 154 orang.

Baca juga:Pensiunan TNI-Polri dan Warakawuri di Vaksinasi Covid-19

Selain itu, Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Serda Saiful memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ikut kegiatan Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak duduk serta mengantri dengan tertib menunggu panggilan.” Kata Serda Saiful

Danramil Mempawah Hulu Kapten Czi. Joko Umbaran mengatakan bahwa, Kegiatan pengamanan pemberian vaksin merk Moderna Covid-19 ini, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin

Koramil 07/Mempawah Hulu akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak, karena masuk wilayah Teritorial Koramil 07/Mempawah Hulu,” Kata Danramil Kapten Czi. Joko Umbaran.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.