Saturday 27th April 2024

Laka Tunggal Terjadi Di Desa Ansang Kecamatan Menyuke

Menyuke,TangkalNews–  Di Jalan Raya Sidas-Bengkayang, hari Rabu tanggal 12 januari 2022 Tepatnya di Desa Ansang  Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak terjadi kecelakaan tunggal.

Untuk identitas Sepada Motor Yamaha Vixion  KB 5732 OR, Datang Dari arah Bengkayang Menuju Darit sesampainya dijalan ADO Desa ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Diduga Pengendara dalam keadaan pengaruh Alkohol sehingga pengendara Tidak bisa mengendalikan kendaraannnya dengan baik sehingga pengendara jatuh bersama kendaraannya.

Pengendara Sepeda Motor  Vixion KB. 5732 OR tersebut atas nama BATIK usia sekitar 60 tahun, agama Kristen, pekerjaan Petani atau pekebun alamat di Dusun tekam Desa lintah betung kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Pengendara Sepeda Motor  Vixion KB. 5732 OR Mengalami luka Lecet pada wajah dan lecet pada tangan kanan dan kiri serta luka pada bagian kaki.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan Anggota piket Polsek Menyuke mendapat laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadikaan kecelakaan tunggal tersebut juga membawa korban ke Puskesmas Darit, Mendata identitas korban, Mengatur Arus Lalu Lintas Selama kegiatan Evakuasi dan Mengamankan barang bukti kecelakaan,” ungkap Kapolsek.

Sumber: Timotius Niko

Editor:TangkalNews  

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.