Saturday 27th April 2024

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Sengah Temila Lakukan Patroli Objek Vital

Sengah Temila ,TangkalNews- Guna antisipasi tindak kriminal di wilayah kecamatan sengah temila. Kepolisian Sektor Sengah Temila terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan mendatangi kantor kantor perbankan dan gerai gerai ATM.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Andreas anggota piket polsek sengah temila,kamis (13/1/2022) siang hari ini. selain mendatangi gerai ATM anggota piket juga menyambangi objek Vital dan pusat keramaian masyarakat.

“Patroli kali ini mendatangi kantor perbankan dan gerai ATM, karna besar resikonya serta rawan tindak kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri” ucap Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulianus Van Chanel TK.S.I.P.

Dalam patroli petugas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan agar selalu mengawasi CCTV untuk mencegah kriminalitas.

Kapolsek menegaskan, patroli rutin yang di laksanakan di objek vital agar tercipta rasa aman dan kondusif.

Kita tidak boleh underestimate, meski situasi Kecamatan Sengah Temila relatif aman, kesiap siagaan anggota tetap kita tingkatkan ujar kapolsek

Sumber: Olan

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.