Saturday 27th April 2024

Komisi B DPRD Landak Terima Keluhan Dari Anggota Koperasi Pancur Sawit

Landak,TangkalNews– Setelah menerima keluhan dari 4 anggota Koperasi Pancur sawit diantaranya Raymundus, Suanja dan Dominikus Asau serta Junat terkait ketidak terbukaan pengurus koperasi pancur sawit dalam pengelolaan keuangan Koperasi.

Komisi B DPRD Landak menyurati ketua dan pengurus koperasi pancur sawit beserta Diskumindag untuk menjelaskan keluhan anggota koperasi pancur sawit ini.

Kesimpulan dari Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak akan menghadirkan Ketua dan pengurus koperasi pancur sawit serta Diskumindag sebagai pembina koperasi hari Selasa (29/3/2022) mendatang,” kata Ketua Komisi B DPRD Landak, Evi Yuvenalis dengan media ini usai menerima anggota koperasi pancur sawit diruang komisi B DPRD Landak pada Kamis (24/3/2022(

Pertemuan nanti, untuk kita carikan solusinya beberapa keluhan yang disampaikan oleh anggota koperasi pancur sawit terkait ketidak terbukaan pengurus kepada anggota dalam pengelolaan keuangan koperasi,” jelas Evi lagi.

Nanti kita juga meminta keterlibatan pemerintah dalam hal ini Diskumindag Landak dalam memberikan solusi yang terbaik sehingga koperasi pancur sawit ini tetap berjalan dengan baik dan anggotanya juga dapat merasa memiliki.

Karena memang proses pengelolaan keuangan yang tidak terbuka ini, sehingga membuat banyak tanda tanya bagi anggota koperasi pancur sawit tersebut,” imbuh Evi.

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.