Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Dua Titik

Sengah Temila,TangkalNews – Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel TK.S.I.P memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua diwilayah Kecamatan Sengah Temila yang digelar di dua titik.

Ada pun lokasi Vaksinasi yang di pantau oleh Kapolsek Sengah Temila tersebut, yakni vaksinasi di Balai pertemuan Desa Sebatih 1118 orang, sedangkan vaksinasi di Aula Desa Aur Sampuk sebanyak 904 orang. Rabu, (5/1/2022).

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, ia mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat meminimalkan resiko penularan virus Covid-19,” kata Chanel ini.

Dijelaskan Ipda Chanel, bahwa vaksinasi diadakan di dua titik di kecamatan Sengah Temila ini merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi warga.

Menurut Ipda Chanel, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk percepatan Vaksin sampai angka 70%

Dan Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi dan dirinya juga meminta warga agar tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah di Vaksinasi.

Sumber : Son

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.