Saturday 27th April 2024

Imbauan Prokes 5M Kepada Warga Antisipasi Covid-19

Kuala Behe,TangkalNews-  Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M. Harmoko rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas dialogis kewarga binaanya, Rabu (05/01/2022) siang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mengingatkankan kembali protokol kesehatan 5M dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada warganya.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar warga, bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax dan Selalu mematuhi protol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, mengatakan  bahwa kegiatan Imbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat selain untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga bisa dijadikan sarana untuk membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Imbauan yang dilakukan bhabinkamtibmas kepada warga desa binaannya rutin dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Sumber : Goliat

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.