Saturday 27th April 2024

Polsek Sengah Temila Tak Henti-Hentinya Disiplinkan Warga Patuhi Prokes

Sengah Temila, TangkalNews– Dalam rangka mendisiplinkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, jajaran Polsek Sengah Temila tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi di depan Mako. Kamis (6/1/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan bahwa KRYD Operasi Yustisi di jalan raya depan Mako sasarannya Masker, Helm, Kenalpot Bising, jaring pengaman pengangkut TBS.

“Mereka yang kedapatan tidak memakai Masker maupun Helm diberikan himbauan, teguran lisan dan diperintahkan putar balik arah”. Jelasnya

“KRYD Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan penertiban pelanggaran berlalu lintas, serta untuk membangun masyarakat tertib dengan protokol Kesehatan Covid 19,”Ucap Kapolsek.

“Tak hanya melakukan penegakan disiplin Prokes dijalan, kita juga menertibkan kendaraan Sepeda Motor yang menggunakan Kenalpot Bising serta menghimbau kepada sopir Truk pengangkut buah kelapa sawit agar muatan ditutup dengan jaring pengaman karena dikhawatirkan akan membahayakan pengguna jalan lain,” tegas Kapolsek

Sumber : Polsek Sengah Temila Polres Landak

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.