Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak Jajal Lintasan Jalan Hasil Dari Semangat TMMD Imbangan Ke-116

Ngabang,TangkalNews – Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M beserta Ketua Bhayangkari Cabang Landak hadiri upacara Penutupan TMMD Imbangan ke-116 yang dilaksanakan di Dusun Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak. Senin (12/06/2023) pagi.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh PJ Bupati Landak Samuel, SE,M.Si selaku Inspektur Upacara dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabulaten Landak, Heri Saman, S.H,.M.H beserta istri; Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Daru Cahyo Alam,. S.Sos, M.I.P. beserta istri; Kajari Landak,Sukamto, S.H,.M.H; anggota DPRD Kabupaten Landak, Cahyatanus, S.H; Kadis PUPRPERA Kabupaten Landak, Erani S.T; Kadis Pemdes Kabupaten Landak, Mardimo; Kapolsek Kuala Behe, Iptu Zulianto; Kapolsek Meranti, Iptu Dahman Saragih; Kapolsek Menyuke, Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H; Camat Kuala Behe, Ricky, S.H; Camat Banyuke Hulu, Andrew Gormico, S.IP, M.Si; Camat Menyuke, Apentinus, S.Sos,. M.E; Camat Meranti, Elly Kornelia, S.H; Pa Staf Kodim 1201/Mph; Danramil Wilayah Kodim 1201/Mph; Toga,Tomas Desa Bengawan Ampar serta masyarakat Dusun Bengawan Ampar.
Dalam amanatnya PJ Bupati Landak Samuel, SE,M.Si menyampaikan bahwa sasaran program Karya Bhakti ini telah dikerjakan sasaran fisik berupa rehabilitasi dan peningkatan badan Jalan Panjang 5,7 KM dengan lebar 6 meter yang menghubungkan antara desa Bengawan Ampar Kecamatan Kuala behel menuju Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak telah tercapai 100%.
“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kodim 1201/Mph yang telah menginisiasi dan menyelesaikan kegiatan Karya Bhakti di desa Bengawan Ampar semoga program ini kedepannya dapat terus berjalan guna membantu pembangunan di wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Landak”. Ucap Samuel.
Dengan menggunakan Kendaraaan Roda dua bersama-sama dengan Forkopimda, Kapolres Landak merasakan langsung manfaat dari peningkatan badan Jalan sepanjang 5,7 Km mulai dari Desa Meranti menuju tempat kegiatan upacara berlangsung.
“Pelihara Terus semangat kebersamaan antara TNI – rakyat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa selanjutnya Pelihara hasil program Karya Bhakti ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang” Tutup Kapolres Landak.
Kegiatan Upacara Penutupan TMMD Imbangan ke-116 di Dusun Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak selesai pada pukul 14.00 Wib dan ditutup dengan foto bersama dengan Forkopimda.

Sumber: Riki

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.