Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Open Turnamen Sepak Bola Keramas Cup 2023 Di Desa Keramas, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak.

Landak,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Menutup Open Turnamen Sepak Bola Keramas Cup 2023 di Desa Keramas, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Minggu, (11/06/2023)
Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak sekaligu Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margaretha, S.K.M., Tokoh Masyarakat Andreas Lani, SH., Camat Mandor, Kapolsek Mandor, Kepala Desa Keramas, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta masyarakat setempat.
Open Turnamen Keramas Cup 2023 kali ini dilaksanakan dengan mempertandingkan 62 Tim yang terdiri dari 48 Tim Sepak Bola Putra dan 14 Tim Sepak Bola Putri.
Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak Mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Open Turnamen Keramas Cup 2023 yang berjalan dengan baik.
“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Open Turnamen Keramas Cup 2023 ini setelah hampir 3 bulan lamanya Open Turnamen ini berlangsung dengan baik, lancar, dan masyarakat turut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan ini.” Ujar Heri  Saman.
Ketua KONI Kabupaten Landak juga menambahkan dalam sambutannya mendukung kegiatan Turnamen ini.
“Kami KONI Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Keramas Cup ini dengan memberikan support Uang Pembinaan, Piagam, Piala, Medali, dan Hiburan.” Tambah,Heri Saman.
Ketua Koni juga menghimbau agar Open Turnamen Keramas Cup 2023 dapat dikemas dengan baik agar menjadi agenda rutin.
“Turnamen Keramas Cup 2023 ini harus dikemas dengan baik dan menarik agar menjadi agenda rutin sehingga sejalan dengan tujuan utama yang dilakukan KONI yaitu Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat.” Himbau, Heri Saman.
Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta mengucapkan selamat kepada kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Turnamen Bola Kaki Keramas Cup 2023.
“Pada kesempatan ini diperoleh juara pertama yaitu Promosi FC, juara dua Ketobakar FC, dan juga juara ketiga Kayu Tanam FC. Dan Dalam waktu dekat juga akan diadakan turnamen bola voli di Kecamatan Mandor yang diadakan oleh SMAN 02
Mandor, saya selaku Ketua PBVSI Landak mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Landak untuk dapat ikut mensukseskan kegiatan turnamen ini yang pembukaannya diagendakan pada bulan Juni, kegiatan ini bisa lebih lebih memacu prestasi, terutama atlet-atlet sehingga bisa menjadi ajang untuk kegiatan yang positif.” Ujar Margareta.
Camat Mandor juga mengatakan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 Kecamatan Mandor akan mengadakan perlombaan se-kecamatan Mandor, sehingga ini dapat mengakomodir desa-desa yang belum berkesempatan mengikutin turnamen kali ini, sehingga dapat bergabung diturnamen Kecamatan Mandor (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.