Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Naik Dango Cup I Engkangin Kecamatan Air Besar

Landak,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak menutup Turnamen Sepak Bola Engkangin Cup I di Desa Engkangin, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak. (Rabu, 7 Juni 2023)
Turut Hadir Wakil Bupati Landak Periode 2017-2022 sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, S.E, Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak sekaligus Ketua Harian I KONI Kabupaten Landak Cahyatanus, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Landak sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak Ambrosius Mawardi, SH, Camat Kecamatan Air Besar, Tokoh Masyarakat Kecamatan Air Besar, Kepala Desa Engkangin, serta masyarakat setempat.
Turnamen Engkangin Cup I kali ini dilaksanakan dengan mempertandingkan 18 Tim Sepak Bola, Kuala Behe berhasil menjuarai Turnamen dengan mengalahkan Porsepspangah di pertandingan Final.
Dalam sambutanya Ketua PSSI Kabupaten Landak mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Engkangin Cup I dan berterimakasih kepada KONI Kabupaten Landak telah bersedia menjadi sponsor pada turnamen kali ini.
“Saya selaku Ketua PSSI mengucapkan selamat atas terselenggaranya Engkangin Cup I dan Selamat Kepada Para Juara serta terimakasih kepada KONI telah mensupport Hadiah Pembinaan, Piagam Penghargaan,Medali, dan Piala pada Turnamen kali ini.” Ujar, Herculanus Heriadi.
Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak mengucapkan selamat kepada para juara dan selamat atas terselenggaranya Engkangin Cup I.
“Hari ini telah sampai pada Final Turnamen Engkangin Cup I selamat kepada para Juara dan saya selaku Ketua KONI menginginkan Engkangin Cup berlanjut kedepannya agar kecintaan masrayakat Engkangin terhadap Olahraga terus meningkat.” Ujar Heri Saman.
Ketua Koni juga menegaskan Turnamen Engkangin di laksanakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru untuk keberlangsungan Sepak Bola di Kabupaten Landak
“KONI memiliki misi untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit baru yang memiliki mental dan menjunjung tinggi sportivitas” Tegas, Heri Saman.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.