Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Kabupaten Landak Hadiri Peresmian Dan Pemberkatan Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak

Landak,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Landak Heri Saman, S.H., M.H., Menghadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak di Kecamatan Sompak,Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel S.E.,M.Si, Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Anggota DPRD Prov. Kal-Bar Angeline Fremalco, Tapanus Tapat, Petronela, Ramli Rama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Prov. Kal-Bar, Anggota DPRD Kab. Landak Yanto Mardino, Plt. Camat Sompak, Kades Sompak, Umat Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak, serta tamu undangan lainnya.
Pada kesempatan ini Pj. Bupati Landak meresmikan Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak dan Pemberkatan Gereja dipimpin Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak mengucap syukur Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Sompak sudah diresmikan.
“Bersyukur sekali Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak sudah diresmikan pada hari ini, dan jika kita lihat Gereja lama sudah tidak memungkinkan untuk menampung umat yang kian bertambah jumlahnya.” Ujar Heri Saman.
Heri Saman berharap Umat Katolik di Kecamaatan Sompak dapat mempergunakan dan menjaga Gereja ini dengan baik.
“Saya berharap Umat Katolik di Sompak dapat menjaga dan menggunakan gereja ini dengan baik, kita tidak hanya membangun infrastruktur saja tapi kita juga dapat membangun iman kita.” Imbuh Heri Saman (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.