Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023 Di Dusun Singaraja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak menutup Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023 di Dusun Singaraja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak. Selasa,(27/06/2023)
Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak sekaligus Ketua Harian I KONI Kabupaten Landak Cahyatanus, SH., Kepala Desa Tenguwe diwakili Sekretaris Desa Tenguwe, Tokoh Masyarakat Desa Tenguwe, serta masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Selamat atas terselenggaranya Idul Adha Cup 2023 di Desa Tenguwe.
“Saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 H kepada saudara-saudara Muslim di Desa Tenguwe dan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup, ini merupakan hal yang baik karena Hari Raya Idul Adha merupakan bentuk ungkapan rasa syukur umat Islam, sebagai upaya untuk membersihkan diri dari nikmat yang diterima, serta untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.” Ujar, Heri Saman.
Heri Saman juga mengucapkan Selamat kepada para Juara Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023.
“Tentu saja saya juga mengucapkan selamat kepada para Juara dan tetap semangat kepada tim yang belum menjuarai turnamen ini terus berlatih sehingga dapat menjuarai turnamen-turnamen lainnya.” Tambah, Heri Saman.
Ketua KONI Landak juga mengapresiasi Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023 untuk membiasakan masyarakat gemar berolahraga.
“Dengan adanya Turnamen Bola Voli ini selaras dengan Misi KONI Kabupaten Landak yaitu Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, sehingga masyarakat terbiasa untuk hidup sehat dengan berolahraga.” Tegas, Heri Saman (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.