Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menghadiri Pekan Pemuda KGBI Wilayah Kalbar Di Dusun Bandang, Desa Kranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Landak,TangkalNews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menghadiri Pekan Pemuda KGBI Wilayah Kalbar di Dusun Bandang, Desa Kranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Senin,(26/06/2023)
Turut Hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili Kepala Dinas Pupr Kabupaten Landak sekaligus Ketua Piki Landak Bapak Erani, ST., MT, Bapak Pendeta Yoseph, Forkopimcam Kecamatan Sengah Temila, Kepala Desa Kranji Paidang, Kepala Dusun Bandang, serta Peserta Pekan Pemuda Wilayah Kalbar.
Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kegiatan Pekan Pemuda KGBI dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.
“Saya selaku Ketua DPRD Landak mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Kegiatan Pekan Pemuda KGBI dan mendukung Kegiatan ini untuk menyiapkan generasi-generasi emas agar menjadi agen perubahan.”Ujar, Heri Saman.
Ketua DPRD Landak juga berharap kepada pemuda-pemudi Kristen dengan adanya kegiatan ini untuk dapat meningkatkan spiritualitas iman.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini Pemuda Kristen harus berani menempatkan dirinya di garda terdepan dalam mewujudkan spiritualitas iman Kristen, kedamaian, kesejahteraan, keadilan, kebenaran, dan praktek kasih Kristus dengan cara perbanyak membaca Alkitab, rendah hati, mengasah bakat dan talenta, selalu dekat dan mengandalkan Tuhan disetiap aktivitas.” Harap, Heri Saman.
Selain itu, Ketua DPRD Landak juga memberikan pesan kepada pemuda-pemudi untuk pantang menyerah, terus belajar, dan menghindari hal yang dilarang.
“Peserta Pekan Pemuda KGBI saya berpesan untuk terus semangat menuntut ilmu, jangan pernah menyerah,dan hindari larangan-larangan yang dapat merusak masa depan seperti Narkoba, Alkohol, dan Pergaulan bebas agar kalian tumbuh menjadi generasi emas Kalimantan Barat.” Ujar, Heri Saman (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.